Ads Top

5 Sumber Tenaga Dalam ini Bisa Anda Pelajari Sendiri di Rumah, inilah Panduannya

BINAJATI - https://binajati.blogspot.com

BINAJATI - Cara Paling Mudah untuk Membangkitkan Tenaga Dalam Supra Natural. Olah raga pernafasan yang menghasilkan tenaga dalam masih terasa asing bagi sebagian kalangan. Semua keterasingan tersebut karena kurang pemahaman yang benar tentang rasionalitas, dan spiritualitas yang terkandung di dalam tenaga dalam.

Banyak metode yang bisa dikembangkan untuk membangkitkan tenaga dalam. Di antaranya dengan jalan olah pernafasan, al hikmah, meditasi, tapa banyu dan tapa prewangan.

Dari berbagai macam metode pembangkitan tenaga dalam, penulis 'merekomendasikan' zat bintang sebagai metode terampuh untuk membangkitkan tenaga dalam. Yaitu metode membangkitkan tenaga dalam dengan menggabungkan olah pernafasan, meditasi dan al hikmah.

Sebelum saya berikan tutorial pembangkitan tenaga dalam dengan menarik zat bintang, ada beberapa hal yang perlu kita kaji mengenai beberapa metode pembangkitan tenaga dalam.

Harapan kami, dengan mengetahui 'beberapa metode' pembangkitan tenaga dalam, maka hal tersebut bisa membuka wawasan Anda. Dan bisa mengambil manfaat atau hikmah dari apa yang akan kami ulas di bawah ini!

Tapa Banyu

Metode pembangkitan tapa banyu tidak penulis rekomendasikan. Hal ini saya sampaikan kepada sahabat Bina Jati hanya sebatas untuk menambah wawasan saja. Ibarat mengetahui ilmu copet, tidak harus mengamalkan ilmu copet, apalagi menjadi seorang pencopet, bukan (hehe)?

Baca juga:
• Cara Baru Melakukan Rugyah dengan Wasilah Media Jahe

• 3 Hal yang Harus Dimiliki Seorang Praktisi Rugyah untuk Meraih Sukses

• 2 Kegunaan dan Keberkahan Air Laut untuk Rugyah dan Fakta Menarik Lainnya

Tapa banyu atau kungkum adalah metode membangkitkan tenaga dalam dengan cara berendam di dalam air.

Menurut sharing seorang prakitisi tapa banyu, lelaku tersebut dilakukan untuk membangkitkan tenaga dalam dari unsur panas tubuh.

Tapa banyu (berendam) dilakukan di sungai pada malam hari (7 jam) selama dua minggu. Tiap malam selama dua minggu wajib tapa banyu tanpa putus.

Tapa banyu dilakukan dengan telanjang bulat, dan menutup dubur memakai tangan atau disumpal dengan kain.

Posisi tapa banyu bisa dilakukan dengan posisi duduk atau berbaring. Dan selama tapa banyu dilarang untuk tidur.

Tapa banyu seperti penjelasan (tutorial) di atas hanya sebagai penambah wawasan saja, Ya Guys. Karena penulis tidak merekomendasikan untuk Anda, sebab sumber tenaga dalam ini sangat rawan dengan godaan supra natural dari setan.

Tapa Prewangan

Tapa prewangan juga tidak penulis rekomendasikan, karena lelaku ini jelas mengotori akidah seorang muslim. Dan melemahkan ketawakalan kepada Allah ta'ala.

Sekali lagi saya sampaikan, tapa prewangan saya kaji di blog Bina Jati hanya sebatas sebagai bahan kajian ilmiah supra natural saja.

Lalu, apa itu tapa prewangan?

Tapa prewangan adalah lelaku membangkitkan tenaga dalam supra natural dengan bantuan setan.

Untuk membangkitkan tenaga dalam supra natural dengan metode tapa prewangan, biasanya dengan lelaku puasa khusus dan mantra-mantra penakluk setan.

Setan yang telah ditundukan akan menjelma menjadi sebuah tenaga dalam supra natural. Terkadang setan yang telah ditundukan seorang pelaku tapa prewangan hanya berpura-pura saja. Setan mengaku tunduk, namun sebenarnya hanya berpura-pura tunduk. Sebagai siasat untuk menyesatkan manusia.

Jurus Olah Napas

Dalam diri manusia, ada satu kekuatan tersembunyi yang bisa menjadi kekuatan dasyat bila dibangkitkan. Salah satunya adalah dengan cara olah pernafasan.

Baca juga:
• Hal Pokok yang Harus Anda Lakukan Sebelum Berzikir

• Inilah Waktu Terbaik Baca Shalawat, Luar Biasa Manfaatnya


Olah pernafasan mempunyai berbagai macam tehnis untuk bisa membangkitkan tenaga dalam yang ada di dalam tubuh.

Dengan berbagai macam jurus, dan kembangan olah nafas, maka tenaga dalam yang ada di dalam tubuh akan menjadi tenaga dalam yang ekstra manfaatnya.

Tai Chi

Dalam khasanah tenaga dalam dari Negeri Tirai Bambu terkenal dengan olah pernafasan taichi. Yaitu metode pembangkitan tenaga dalam dengan mentafakuri alam.

Para praktisi taichi mempunyai keyakinan, semesta ini ada kekeruhan. Di dalam kekeruhan ada unsur yin dan yang. Yin bersifat dingin, gelap dan lentur seperti perempuan. Sedang 'yang' adalah simbol watak seorang lelaki; terang dan panas. Unsur yang berlawanan antara yin dan yang ada dalam diri setiap diri manusia. Itulah yang dinamakan taichi, sebuah metode untuk membangkitkan tenaga dalam.

Kesimpulan

Olah pernafasan yang dilakukan dengan benar, maka akan menghasilkan tenaga dalam yang bermanfaat bagi tubuh. Menyehatkan dan membuat nyaman jiwa dan raga.

Sebaliknya, olah pernafasan yang dilakukan dengan serampangan akan membuat tubuh tidak nyaman dan menderita. Tujuan olah pernafasan untuk kesehatan pun menjadi tidak tercapai.

Meditasi al-Hikmah

Secara substansi, pembangkitan tenaga dalam dengan metode meditasi dan al hikmah bisa Anda pelajari di artikel sebelumnya. Yaitu Panduan Lengkap Meditasi Spiritual, Begini Caranya

Zat Bintang

Membangkitan tenaga dalam dengan cara menarik zat bintang merupakan gabungan olah pernafasan, meditasi dan al hikmah.

Ilmu zat bintang warisan para ulama ahli hikmah ini sangat familiar di kalangan thariqah yang ada di Indonesia. Meskipun wirid yang digunakan dalam menarik zat bintang amalannya berbeda-beda, namun secara substansi tetap sama. Yaitu berpedoman pada Al Quran Surat Al Mulk dan Al Quran Surat Ashaafat.

’’Dan sungguh telah Kami hiasi langit yang dekat dengan bintang-bintang, dan Kami menjadikannya bintang-bintang itu sebagai alat-alat pelempar setan, dan Kami sediakan bagi mereka azab neraka yang menyala-nyala - QS. Al-Mulk, Ayat: 5

7 Macam Bintang 

1. Zat Bintang Qomarun

Mengandung zat meta kalsium (untuk kesehatan tulang). Adanya pada jam enam sore hingga jam delapan malam.

2. Zat Bintang Thariq

Mengandung zat meta oksigen (bagus buat kesehatan pernapasan, otak dan kulit). Adanya pada jam delapan malam hingga jam sepuluh malam.

3. Zat Bintang Kawakib

Adanya pada jam sepuluh malam hingga jam dua belas malam. Mengandung zat meta ferrum atau besi, Uranium, daya tarik dan daya tolak (memperkuat tenaga dalam)

4. Zat Bintang Buruj

mengandung zat meta hidrogen (bagus buat vitalitas). Adanya pada jam dua belas malam sampai jam dua pagi.

5. Dzat Bintang Zuhal

Adanya pada jam dua pagi sampai dengan jam empat pagi. Isinya mengandung zat meta vitamin A yang berguna untuk kesehatan mata.

6. Zat Bintang Fajar

Adanya pada jam empat pagi sampai dengan jam enam pagi. Isinya mengandung dzat meta penambah darah.

7. Dzat Bintang Dhuha

Adanya pada jam enam pagi sampai dengan jam sebelas siang. Isinya mengandung zat meta ultraviolet (berguna untuk menghidupkan sel baru, dan mengganti seI-sel yang telah mati).
Panduan Lengkap Menarik Zat Bintang bagi Pemula

1. Berwudhu
Sebelum menarik zat bintang, berwudhulah terlebih dahulu. Dan pakailah pakaian yang longgar (menutup aurat)!

2. Tempat
Tempat yang ideal untuk menarik zat bintang adalah di luar rumah. Tempat yang lapang tanpa ada penghalang atap rumah, pepohonan dan lain sebagainya.

3. Waktu
Waktu menarik zat bintang adalah di kala langit terang benderang, tanpa ada mendung di langit. Dan disesuaikan dengan kebutuhan kita dengan zat bintang. Misal kita ingin tulang yang sehat dan kuat, maka menarik zat bintangnya adalah di jam enam sore hingga jam delapan malam (zat bintang qamarun).

4. Wirid
Sebelum menarik zat bintang, berdirilah menghadap ke kiblat sambil membaca ta'awudz, basmallah, syahadat dan do'a.

Untuk do'a bisa dengan bahasa kita masing-masing. Misal kita akan menarik zat bintang buruj (jam 12 malam - jam 2 pagi). Maka do'anya adalah sebagai berikut, "Yaa Allah, karuniakanlah kepadaku zat bintang buruj untuk vitalitasku di ranjang!"

5. Jurus Menarik Zat Bintang

Setelah wiried ta'awudz, Basmallah dan syahadat; jurus atau gerakan menarik zat bintang bisa Anda mulai.

BINAJATI - https://binajati.blogspot.com
Ilustrasi Menarik Zat Bintang
[Foto: shutterstock.com]
Dengan posisi berdiri menghadap ke kiblat (menatap langit), lakukan gerakan awal seperti tangan orang menengadah untuk berdo'a. Kemudian hentakan tangan ke atas untuk menarik zat bintang. Posisi ini seperti orang 'memetik buah' ke langit dengan menggunakan dua tangan.

Gerakan menarik zat bintang (seperti memetik buah di langit) dilakukan sambil menghirup udara sebanyak-banyaknya melalui hidung, ditahan di dada, dan dikeluarkan melalui mulut dengan halus. Satu jurus menarik zat bintang disertai dengan membaca Ayat Kursi sebanyak satu kali.

Dalam satu kali latihan, jurus menarik zat bintang dilakukan minimal 21 kali jurus. Selebihnya dengan hitungan ganjil.

6. Meditasi

Selesai menarik zat bintang tutup dengan ungkapan, "Laa hawla wa laa quwwata illa billah. Walhamdulillahi rabbil 'alamin."

Setelah itu lanjutkan dengan meditasi al hikmah dengan memperbanyak Shalawat

Penyusun
5 Sumber Tenaga Dalam ini Bisa Anda Pelajari Sendiri di Rumah, inilah Panduannya 5 Sumber Tenaga Dalam ini Bisa Anda Pelajari Sendiri di Rumah, inilah Panduannya Reviewed by Tabib Wira on April 09, 2021 Rating: 5