Ads Top

Peruntungan Cinta, Jodoh, Pekerjaan & Sifat Orang yang Dilahirkan pada Hari Sabtu (Pon, Wage, Kliwon, Legi, Pahing)

Peruntungan Cinta, Jodoh, Pekerjaan & Sifat Orang yang Dilahirkan pada Hari Sabtu (Pon, Wage, Kliwon, Legi, Pahing)
BINAJATI - Banyak hal yang bisa Anda ketahui dari weton. Baik sifat, perjodohan, rejeki, dan peruntungan Anda. Dan pada kesempatan ini akan kami ulas weton orang yang dilahirkan pada Hari Sabtu, dengan Weton Pasaran Pon, Wage, Kliwon, Legi dan Pahing.

WETON SABTU PON 

Jumlah neptu orang yang dilahirkan pada Hari Sabtu Pon adalah 16. Sedangkan warna aura yang dominan berwarna kuning. Sebagian besar aura kuning ini memancar di hidung, paru-paru dan ibu jari. Aura yang berwarna kuning ini melambangkan sebuah kebijaksanaan (mutmainah). 

Sifat Dasar

Sifat dasar watak dari Weton Sabtu Pon ibarat lakuning banyu. Artinya orang yang memiliki weton ini memiliki sifat hati yang teduh, adem, sabar, pemaaf, tidak mudah emosi, bertanggung jawab dan suka menolong. Dari sifat baik ini menjadikannya orang mudah menaruh kepercayaan kepadanya. 

Baca juga: Inilah Hukum Meyakini Ramalan Zodiak Shio dan Primbon, Milenial Harus Tahu!

Sifat dasar lainnya yang berkonotasi negatif pada Weton Sabtu Pon adalah sikapnya yang angkuh, mudah curiga dan tidak mau mengalah. 

Contoh Pekerjaan Yang Cocok 

Dengan sifat dasarnya yang ibarat lakuning banyu, maka orang yang mempunyai Weton Sabtu Pon sangat cocok bila bekerja dengan hal-hal yang mempunyai ketelitian dan kesabaran yang tinggi dan berhungan dengan air. Misal menjadi peneliti, budidaya ikan, usaha pembuatan perahu, usaha pertanian sawah, dan lain sebagainya.

Rahasia Jodoh yang Ideal 

Neptu 8,13 atau 18 adalah pasangan yang ideal untuk orang yang mempunyai Weton Sabtu Pon. Yaitu orang yang lahir pada Hari Selasa Legi, Selasa Wage, Minggu Pon, Rabu Legi, Selasa Pahing, Senin Kliwon, Kamis Wage, atau Sabtu Pahing. 

Dengan bismillah, jika berhasil mendapatkan orang dengan kelahiran salah satu diatas, Maka kebahagiaan sejati akan menaungi rumah tangga mereka. 

WETON SABTU WAGE 

Rahasia Peruntungan Weton Sabtu Wage - Orang yang dilahirkan pada Hari Sabtu Wage memiliki jumlah neptu 13. Dan dengan warna aura hitam (red: aluwamah). Warna aura tersebut banyak memancar di perut dan jari telunjuk. Pasaran Wage yang mempunyai aura aluwamah mempunyai bakat berdagang. 

Sifat Buruk

Sifat dasar orang yang dilahirkan pada Hari Sabtu Wage adalah tinggi hati, pelupa, tidak sabaran, suka membantah, pikiran lemah dan seringkali mendapatkan fitnah. 

Sifat Baik 

Di balik kekurangannya, ada banyak nilai surplusnya dari Weton Kamis Wage. Di antaranya mandiri,hemat, tidak suka hura hura, dan suka menolong orang terdekatnya. 

Baca juga:
• Inilah Perspektif  Jawa Tentang Tulang Ekor Sulbi yang Tidak Banyak Diketahui Orang

• Cara Melihat Aura Bawaan sejak Lahir dan Pengaruhnya bagi Kehidupan

• Bagaimana Cara Melihat Sifat dan Watak Orang Lain dengan Mudah? Begini Caranya

Dengan sifatnya yang ibarat lakuning lintang (red: layaknya bintang). Maka Anda yang mempunyai sifat ini akan cenderung introvert. Tidak menyukai keramaian dan lebih suka untuk menyendiri. Meskipun hal tersebut menjadikannya sering dibuly oleh teman-temannya. 

Pekerjaan yang Cocok 

Weton Sabtu Wage lebih cocok menjadi pengikut atau bawahan dalam sebuah pekerjaan (seperti penjelasan di atas). Misal menjadi prajurit TNI/Polri, karyawan, buruh, petani, atau pesuruh. 

Tips Praktis Kesehatan 

Titik refleksi di jari telunjuk dan perut adalah titik lemah kesehatan pada orang yang mempunyai Weton Sabtu Wage. 

Rahasia Jodoh 

Neptu 11 atau 16 sangat cocok bila berjodoh dengan Weton Sabtu Wage. Yaitu yang mempunyai hari pasaran Senin Pon, Selasa Kliwon, Jumat Legi, Rabu Wage, Rabu Pahing, Sabtu Pon, dan Kamis Kliwon. 

WETON SABTU KLIWON 

Berdasarkan aura bawaan sejak lahir, sifat muhlimah (warna hijau) pada orang yang dilahirkan pada Hari Sabtu Kliwon akan banyak berdampak pada kehidupannya. Baik sifat, jodoh, rejeki dan peruntungan lainnya. 

Watak, Sifat dan Kepribadian 

Orang yang lahir pada Hari Kamis Kliwon memiliki jumlah neptu 17, dan dengan watak sifat lakuning bumi (red: layaknya bumi) dan juga sangar waringin (red:pohon beringin).

Sifat lakuning bumi mempunyai arti kebijaksanaan, suka mengalah, penyabar dan juga melindungi orang orang yang ada disekitarnya. Sedangkan sifat sangar waringin adalah sama seperti pohon beringin. Yaitu sifat kokoh dalam berprinsip, dan meneduhkan.

Baca juga:

• Cari Hari Baik Pernikahan, Pindah Rumah dan Buka Usaha Baru dengan Primbon

Di balik sifat baiknya yang banyak, Weton Sabtu Kliwon juga terselip sifat buruk yang ada pada dirinya. Di antaranya 
sifatnya yang angkuh, suka membantah, tidak mau diperintah, sulit memaafkan kesalahan orang lain dan akan mengingat setiap hal yang mengecewakan dirinya. 

Contoh Pekerjaan yang Cocok 

Dengan kepribadiannya yang baik (seperti penjelasan di atas), maka orang yang dilahirkan pada Sabtu Kliwon mempunyai bakat untuk menjadi seorang pemimpin. Selain itu bakat kecerdasan intelektualnya juga bisa diaplikasikan untuk menjadi seorang pendidik. 

Rahasia Jodoh

Untuk neptu orang yang dilahirkan pada Hari Kamis Kliwon bisa berjodoh dengan neptu 7, 12 dan 17. Yaitu orang dengan Hari Pasaran Selasa Wage, Kamis Pahing, Sabtu Kliwon, Selasa Pahing, Senin Kliwon, Rabu Legi, Minggu Pon, atau Kamis Wage. 

Insya Allah istikharah jodoh hasil tafakur winasis Jawa ini bila diikuti akan membawa sesorang mendapatkan jodoh idaman. Saling melengkapi satu sama lain, ibarat tutup ketemu sunduk. 

WETON SABTU LEGI 

Rahasia Weton Sabtu Legi - Jumlah neptu orang yang dilahirkan pada Hari Sabtu Legi adalah senilai 14. Warna aura orang yang dilahirkan pada Pasaran Legi adalah putih (supiyah). Hal ini akan menampilkan rona wajahnya yang periang dan penuh senyum. 

Sifat Baik 

Orang yang mempunyai Weton Sabtu Legi mensifati lakuning rembulan (red: seperti rembulan). Yaitu sifatnya yang pandai bergaul, selau ceria, loyal, dan bisa menjadi rujukan kebaikan bagi orang dekatnya. Maka dari itu orang yang mensifati lakuning rembulan layak untuk dijadikan seorang pemimpin. 

Sifat Buruk 

Orang yang dilahirkan pada Hari Sabtu Legi mempunyai karakter dasar suka usil, galak, angkuh, suka pamer, dan suka berbohong. 

Baca juga: Cara Gampang untuk Mengetahui Cinta Sejati atau Cinta yang Modus, Inilah Tipsnya untuk Anda

Selain itu, orang yang mempunyai Weton Sabtu Legi ada satu kelemahan yang perlu dimuhasabahi. Yaitu sifatnya yang suka mencla-mencle (tidak teguh pendirian) dalam membuat sebuah keputusan. Ibarat seperti lakuning rembulan. 

Pekerjaan yang Cocok 

Dengan sifat dasar seperti yang penulis sebutkan di atas, maka orang yang mempunyai Weton Sabtu Legi cocok bila bekerja pada bidang yang berhubungan dengan komunikasi. Misal menjadi guru, penceramah, sales, orator, makelar dan lain-lain. 

Hal penting lainnya jika orang yang mempunyai Weton Sabtu Legi menjadi seorang pemimpin adalah sifat aslinya yang suka mencla-mencle dalam membuat sebuah keputusan. Untuk itu Anda perlu pembisik (pemberi nasihat) yang mempunyai daya tegas dan daya spiritual. Dengan begitu, kepemimpinan Anda pun akan sukses. Dan sifat baik Anda dapat tereksplor. 

Rahasia Jodoh 

Jumlah neptu, orang yang dilahirkan pada Hari Sabtu Legi sangat cocok bila berjodoh dengan orang yang mempunyai jumlah neptu 10 atau 15. Yaitu dengan Hari Pasaran Selasa Pon, Minggu Legi, Jumat Wage, Jumat Pahing, Rabu Kliwon, atau Kamis Pon. 

Cara Menjaga Kesehatan 

Titik refleksi di ginjal, mata dan di jari manis adalah titik lemah kesehatan pada orang yang mempunyai Weton Sabtu Legi. Hal tersebut terjadi karena aura supiyah berwarna putih yang menguasai ginjal, mata dan jari manis Anda. 

WETON SABTU PAHING 

Dengan jumlah neptu 18, maka orang yang dilahirkan pada Hari Sabtu Pahing mempunyai banyak peruntungan yang bisa digali. Baik peruntungan pekerjaan, jodoh hingga hoki fantastis lainnya. 

Baca juga:
• 16 Macam Bentuk Tubuh ini Bisa Menunjukan Sifat dan Watak Asli Wanita, Anda Termasuk yang Mana?

• 6 Sifat dan Kepribadian Wanita Shalihah yang Harus Anda Tahu

Untuk lambang warna aura Weton Kamis Pahing adalah merah. Warna aura merah berasal dari warna dasar aura Pasaran Pahing. Secara umum orang yang mempunyai aura merah atau Pahing mempunyai sifat berangasan, dan mudah tersulut emosinya. Meski begitu, aura merah ini mempunyai sifat kejujuran dalam kehidupannya. 

Dengan jumlah neptu yang cukup besar, maka orang yang memiliki Weton Sabtu Pahing mensifati lakuning geni dan juga aras kembang. 

Orang yang mensifati lakuning geni akan menghasilkan watak ambisius, mudah marah, dan tidak teguh pendirian. 

Dengan watak kerasnya, lakuning geni merupakan tipekal yang pemberani. Tidak segan untuk mengajak berperang atau berkelahi bila ada yang mengganggunya. Meski begitu, ia juga mudah melakukan genjatan senjata (red: memaafkan) dan tidak menyimpan dendam bila semua persolan telah berlalu. 

Orang yang mempunyai lakuning geni ini termasuk orang yang banyak musuh. Karena seperti penjelasan di atas, ia adalah tipekal mudah mengikrarkan perang pada orang yang telah menyakitinya. Meski banyak musuh, ia juga mempunyai banyak teman karena sifatnya yang aras kembang. Yaitu sifatnya yang berkharisma, suka membantu dan berjiwa korsa. Dan dengan sifat lakuning kembang ini pula yang menjadikan lawan jenisnya mudah jatuh hati kepadanya. 

Ide Usaha yang Cocok 

Dengan kepribadian minus dan plusnya seperti yang penulis sebutkan di atas, maka Weton Sabtu Pahing cocok bila bekerja sebagai guru, dokter, peneliti, seniman, pengusaha dan lain sebagainya. Intinya bekerja yang banyak menggunakan otak, bukan dengan otot. 

Prediksi Rejeki 

Dengan kerja cerdas, telaten dan kesabaran yang ekstra; maka orang yang mempunyai neptu Sabtu Pahing akan lebih mudah untuk meraih kejayaan rejeki. 

Jodoh yang Ideal 

Untuk bisa mendapatkan cinta yang sejati, neptu 11 atau 16 adalah jodoh yang paling cocok untuk orang yang lahir pada Hari Sabtu Pahing. Yaitu orang yang lahir pada Hari Rabu Pahing, Kamis Kliwon, Sabtu Pon, Selasa Kliwon, Senin Pon, Jumat Legi, atau Rabu Wage atau 

Tips Sehat 

Hati, jari kelingking dan telinga adalah daerah yang dikuasai oleh aura Pasaran Pahing. 

Untuk itu organ lever, pencernaan dan telinga perlu Anda perhatikan kesehatannya. Dengan begitu kesehatan yang optimal pun akan Anda rasakan. 

Yes, begitulah di antaranya hasil tafakur para Winasis Jawa untuk orang yang dilahirkan pada Hari Sabtu (Pon, Wage, Kliwon, Legi dan Pahing) yang diabadikan dalam Kitab Mujarobat. 

Hal penting yang harus Anda pahami dari perhitungan Primbon Jawa (Mujarobat), bahwasanya hasil perhitungan ini hanya sebagai data sementara saja. Sedangkan hasil yang akan terjadi tetap kita serahkan kepada Allah, Tuhan Yang Maha Kuasa. Karena sesungguhnya Allah lah yang mempengaruhi segalanya. Manusia berupaya, Tuhan yang menentukan. Wallahu a'lam.

Peruntungan Cinta, Jodoh, Pekerjaan & Sifat Orang yang Dilahirkan pada Hari Sabtu (Pon, Wage, Kliwon, Legi, Pahing) Peruntungan Cinta, Jodoh, Pekerjaan & Sifat Orang yang Dilahirkan pada Hari Sabtu (Pon, Wage, Kliwon, Legi, Pahing) Reviewed by Tabib Wira on July 31, 2020 Rating: 5