Ads Top

8 Hal yang Harus Anda Lakukan Agar Cepat Hamil, Terbukti Ampuh Bagi Pasutri Mandul dan Kurang Subur

https://binajati.blogspot.com

BINAJATI - Sebuah fakta kehidupan yang mengajarkan kita untuk selalu bersyukur. Bahwasanya ada sebagian orang untuk memperoleh sesuatu yang diinginkan tidak perlu bersusah payah. Dan ada pula sebagian orang untuk memperoleh hal yang remeh-temeh (sekalipun) perlu perjuangan yang luar biasa.

Seperti halnya bagi pasangan suami-istri yang merindukan keturunan.

Setelah sekian lama menikah, segala macam cara telah ditempuh, namun belum juga dikaruniai seorang anak. Beban psikologis dan sosiologis tentu akan menghantui bagi pasangan suami-istri tersebut.

Beruntunglah jika pasangan suami-istri yang belum dikaruniai anak mempunyai mental spiritual yang kuat. Karena semua akan indah pada penerimaannya.

Lalu bagaimana solusinya agar Anda segera dikaruniai anak?

Tak cukup hanya bersedih, berjuanglah, berusahalah lahir dan batin!

Baca juga: Hal Pokok yang Harus Anda Lakukan Sebelum Berzikir

Dan artikel berikut ini bisa menjadi referensi Anda untuk bisa segera memperoleh keturunan. Yaitu tips praktis untuk mendapatkan keturunan berdasarkan pengalaman pribadi (penulis) sebagai seorang thabib.

Tips Praktis Agar Segera Dikarunai Keturunan dengan Metode Thibbun Nabawi dan Psiko Terapi 


https://binajati.blogspot.com

1. Melapangkan Hati dengan Kehendak-Nya

Seorang mukmin sejati akan selalu berprasangka baik atas 'segala' kehendak Tuhannya.

Dengan berprasangka baik atas kehendak Allah; maka akan menumbuhkan kesabaran diri, kerelaan diri, dan menjadi sebab pertolongan Allah.

Itulah pondasi dasar dalam riadhah atau lelaku untuk menjemput rejeki anak keturunan. Yaitu dengan sikap batin yang 'rela' akan kehendak-Nya.

2. Mencari Sumber Penyebab dengan Diagnosa yang Tepat

Untuk mengetahui penyebab utama tertundanya kehamilan, Pasutri wajib berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter atau thabib yang mempunyai kompetensi di bidangnya.

Bisa jadi Pasutri belum dikaruniai anak karena faktor penyakit.

Dengan diagnosa yang tepat, seorang thabib atau dokter akan menyembuhkan terlebih dahulu penyakitnya. Setelah itu baru penanganan khusus untuk memperoleh keturunan bagi pasiennya.

Dengan diagnosa yang tepat, maka seorang thabib atau dokter akan lebih tepat guna dalam memberikan tips, cara, terapi dan obat bagi pasiennya untuk mendapatkan keturunan.

3. Rahasia Psiko Terapi untuk Kesuburan

Pengalaman saya dalam dunia ketabiban, selain faktor kesehatan dan kesuburan; psikologi Pasutri punya andil besar dalam usaha untuk memperoleh keturunan.

Gangguan kejiwaan (psikologi) pada Pasutri akan menyebabkan daya tolak dalam pembuahan -- Meski suami atau istri dalam keadaan sehat secara jasmani (subur). Dan mampu melakukan penetrasi.

Sesuai dengan keahlian saya, untuk menetralkan gangguan psikologi Pasutri (dalam ikhtiar memperoleh anak) adalah dengan cara konseling, pendekatan spiritual, ramuan, dan dengan rughyah.

4. Rahasia Luar Biasa dari Amalan Istighfar yang Memotivasi Anda

Di dunia ini, segala sesuatu tidak hanya yang nampak dari mata (dhahir) saja.

Bisa jadi seseorang belum mempunyai keturunan karena terputusnya rahmat Allah.

Baca juga: 9 Tanda Allah Menerima Istighfar dan Taubat Anda dengan Berjuta Keutamaan

Disadari atau tidak disadari, kedhaliman pada sesama, dan perbuatan dosa bisa menghijab diri dengan Tuhan.

Salah satu cara untuk membuka hijab diri dengan Allah adalah dengan memperbanyak istighfar dan taubat.

Selain sebagai jalan penyucian diri dan dzikrullah, istighfar dan taubatan nasuha bisa menjadi sebab terkabulnya do'a seorang hamba. Khususnya do'a untuk memperoleh anak keturunan. Seperti yang difirmankan Allah dalam Q.S Nuh, Ayat 10-12, "Mohonlah ampunan kepada Tuhanmu, sungguh, Dia Maha Pengampun. Niscaya Dia akan menurunkan hujan yang lebat dari langit kepadamu. Dan Dia memperbanyak harta dan anak-anakmu."

5. Manfaat Sedekah yang Utama bagi Anda

Berbeda dengan infak yang kudu dengan harta. Bersedekah bisa lebih luwes; bisa dengan harta, jiwa, raga, pemikiran, do'a dan lain sebagainya. Ada sedekah yang sifatnya sunnah, ada pula sedekah yang wajib kudu ditunaikan (zakat).

Al-Qur'an dan al-Hadis banyak memberikan motivasi dan kabar gembira bagi orang-orang yang gemar bersedekah.

Orang yang gemar bersedekah (berbuat baik) dengan hati yang ihlas akan mempunyai banyak keutamaan di dunia dan di akhirat.

Bersedekah karena Allah akan menenangkan jiwa, menyinari wajah, menumbuhkan rasa cinta pada sesama, dan memanjurkan do'a.

Dengan bismillah, bersedekah bisa untuk memperkuat riadhah bagi Pasutri yang menginginkan anak keturunan.

6. Do'a yang Memotivasi Anda

Ada satu do'a yang bisa diamalkan bagi Pasutri untuk bisa segera mendapatkan momongan. Yaitu do'a dari Sang Baginda Nabi Zakaria,
Ya Tuhanku, berilah aku keturunan yang baik dari sisi-Mu, sesungguhnya Engkau Maha Mendengar doa - Q.S Ali 'Imran, Ayat: 38
Karena keimanan, ketaqwaan dan kesungguhannya; Allah pun ridha, dan mengijabah permohonan Baginda Nabi Zakaria untuk mempunyai keturunan.

Kemudian para malaikat memanggilnya, ketika dia berdiri melaksanakan sholat di mihrab, Allah menyampaikan kabar gembira kepadamu dengan (kelahiran) Yahya, yang membenarkan sebuah kalimat (firman) dari Allah, teladan, berkemampuan menahan diri (dari hawa nafsu), dan seorang nabi di antara orang-orang saleh - Q.S Ali 'Imran, Ayat: 39

Masya Allah, begitulah keajaiban do'a. Dengan akal manusia, jelas tidak mungkin bagi Baginda Nabi Zakaria yang sudah tua renta, dan istrinya yang mandul untuk bisa mempunyai keturunan. Namun dengan kehendak Allah, apapun bisa terjadi. Seperti halnya dengan kisah Nabi Zakaria tersebut.

Baca juga:
Penyebab dan Tanda Mandul yang Tidak Disangka-sangka

• Panduan Meditasi Lengkap bagi Pemula untuk Tujuan Kesehatan dan Spiritual

Nah, untuk itu tak perlu berkecil hati bagi Pasutri bila belum dikarunia anak. Mainkan saja peranmu!

7. Kegunaan Buah Kurma yang Menginspirasi Anda

Dalam beberapa kajian ilmiah, buah kurma mempunyai zat yang bermanfaat bagi kesehatan. Khususnya untuk kesehatan reproduksi (kesuburan) bagi laki-laki dan perempuan.

Keajaiban buah kurma yang bermanfaat untuk kesuburan tersirat dari firman Allah dalam Q.S. Maryam, Ayat 25,
Dan goyanglah pangkal pohon kurma itu ke arahmu, niscaya (pohon) itu akan menggugurkan buah kurma yang masak kepadamu.
Secara tekstual ayat di atas menegaskan akan perintah Allah untuk Ibunda Maryam untuk menggoyangkan pangkal buah kurma.

Dengan begitu buah kurma akan berguguran, dan bisa dengan mudah dimakan oleh Ibunda Maryam. Dimakan oleh beliau sebagai penambah kekuatan menjelang persalinan.

Selain makna tersurat sebagai suplemen bagi ibu hamil (persalinan), secara tersirat (kajian hikmah dan ilmiah) buah kurma juga mempunyai petunjuk sebagai ramuan untuk kesuburan. Baik untuk lelaki dan perempuan.

Selain mengkonsumsi kurma, bisa juga dikombinasikan dengan ramuan thibbun nabawai lainnya. Bisa dengan madu dan jinten hitam.

8. Kebiasaan Bercinta yang Harus Anda Rubah

Waktu terbaik untuk berhubungan suami istri adalah di waktu cuaca dingin atau udara sejuk. Karena dengan cuaca yang sejuk akan menghidupkan sperma dan menggelorakan gairah.

Bagi lelaki yang sedang riadhah untuk memiliki anak, sebaiknya dihindari mandi air hangat dan obat anti influensa. Karena bisa melemahkan sperma. Wallahu a'lam.

Yogyakarta, 13 Juni 2019
Penulis: Thabib Wira


Baca juga: Rahasia Basmallah  untuk Hajat, Terbukti Ampuh
8 Hal yang Harus Anda Lakukan Agar Cepat Hamil, Terbukti Ampuh Bagi Pasutri Mandul dan Kurang Subur 8 Hal yang Harus Anda Lakukan Agar Cepat Hamil, Terbukti Ampuh Bagi Pasutri Mandul dan Kurang Subur Reviewed by Tabib Wira on June 13, 2019 Rating: 5