Ads Top

Rahasia Sifat, Jodoh, Rejeki & Peruntungannya Weton Rabu (Pon Wage Kliwon Legi Pahing), Anda Harus Tahu!

Rahasia Sifat, Jodoh, Rejeki & Peruntungannya Weton Rabu (Pon Wage Kliwon Legi Pahing), Anda Harus Tahu!

BINARASA - Rahasia sifat, perjodohan, rejeki, dan peruntungan yang bisa Anda ketahui dengan Primbon Jawa. Dan pada kesempatan ini akan kami ulas weton orang yang dilahirkan pada Hari Rabu, dengan Weton Pasaran Pon, Wage, Kliwon, Legi dan Pahing.

WETON RABU PON

Neptu Rabu Pon adalah 14. Jadi, orang yang lahir pada hari Rabu Pon mempunyai sifat lakuning rembulan (red: seperti rembulan).

Seperti sifat rembulan, orang ini mempunyai aura penerang bagi orang lain. Hal tersebut dikarenakan jiwa sosial mereka yang tinggi. Selain itu juga termasuk tipe orang yang suka bekerja, dan bercita-cita tinggi (selera hidup yang tinggi).

Meski bisa mencerahkan orang lain, namun ada satu kepribadian yang kurang baik. Yaitu sikap suka mengobral janji-janji manis. Meski awalnya bertujuan baik, namun hal tersebut bisa menjadi boomerang bagi dirinya. Dan bisa jadi malah bisa menyebabkan dirinya terjerumus dalam lumpur kemunafikan.

Kepribadian yang perlu Anda muhasabahi bila mempunyai Weton Rabu Pon. Selengkapnya baca di sini: Rabu Pon

WETON RABU WAGE

Orang yang dilahirkan pada Hari Rabu Wage memiliki jumlah neptu 11. Dan dengan warna aura hitam (red: aluwamah). Warna aura tersebut banyak memancar di perut dan jari telunjuk. Pasaran Wage yang mempunyai aura aluwamah mempunyai bakat berdagang.

Baca juga:
• Inilah Perspektif  Jawa Tentang Tulang Ekor Sulbi yang Tidak Banyak Diketahui Orang

• Cara Melihat Aura Bawaan sejak Lahir dan Pengaruhnya bagi Kehidupan

• Bagaimana Cara Melihat Sifat dan Watak Orang Lain dengan Mudah? Begini Caranya

Sifat Buruk


Sifat buruk orang yang dilahirkan pada Hari Rabu Wage adalah sombong, ambisius, mutungan, banyak keinginan, dan nekat dalam meraih apa yang diinginkannya.

Sifat Baik

Di balik kekurangannya, ada banyak nilai surplusnya dari Weton Rabu Wage. Di antaranya Sifat panca sundra sumur sinamba. Yaitu kemampuan untuk bisa membimbing orang lain ke jalan yang benar.

Selain itu, orang yang mempunyai weton ini juga termasuk tipe setia, dermawan, bisa dipercaya, penurut dan pintar mengelola keuangan.

Pekerjaan yang Cocok

Dengan sifat dasarnya, maka orang yang mempunyai Weton Rabu Wage tidak cocok bila menjadi pemimpin. Cocok bila menjadi bawahan, misal guru, dosen, pelatih dan lain sebagainya.

Tips Praktis Kesehatan

Titik refleksi di jari telunjuk dan perut adalah titik lemah kesehatan pada orang yang mempunyai Weton Rabu Wage.

Rahasia Jodoh


Neptu 8, 13 dan 18 sangat cocok bila berjodoh dengan Weton Rabu Wage. Yaitu yang mempunyai hari pasaran Kamis Legi,Sabtu Wage,Selasa Legi,Minggu Kliwon,Jumat Pon, atauSabtu Pahing.

WETON RABU KLIWON

Berdasarkan aura bawaan sejak lahir, sifat muhlimah (warna hijau) pada orang yang dilahirkan pada Hari Rabu Kliwon akan banyak berdampak pada kehidupannya. Baik sifat, jodoh, rejeki dan peruntungan lainnya.

Watak, Sifat dan Kepribadian

Orang yang lahir pada Hari Rabu Kliwon memiliki jumlah neptu 15, dan mensifati matahari (red: lakuning srengenge). Hal ini melahirkan sifat yang mudah marah, mudah tersinggung dan suka membantah.

Baca juga:


Di balik sifat buruknya, Weton Rabu Kliwon juga banyak mempunyai segudang sifat baik. Di antaranya disiplin, bisa dipercaya, cerdas, dan suka berpenampilan rapi.

Contoh Pekerjaan yang Cocok

Dengan kepribadiannya yang baik (seperti penjelasan di atas), maka orang yang dilahirkan pada Rabu Kliwon mempunyai bakat untuk menjadi seorang pemimpin. Selain itu bakat kecerdasan intelektualnya juga bisa diaplikasikan untuk menjadi seorang pendidik.

Rahasia Jodoh

Untuk neptu orang yang dilahirkan pada Hari Rabu Kliwon bisa berjodoh dengan jumlah neptu 9 dan 14.Yaitu orang dengan Hari Pasaran Minggu Wage, Minggu Pahing, Jumat Kliwon, Rabu Pon, atau Sabtu Legi.

WETON RABU LEGI

Jumlah neptu orang yang dilahirkan pada Hari Rabu Legi adalah senilai 12. Warna aura orang yang dilahirkan pada Pasaran Legi adalah putih (supiyah). Hal ini akan menampilkan rona wajahnya yang periang dan penuh senyum. 

Sifat Baik

Di antara sifat baik orang yang lahir pada Hari Rabu Legi adalah pembawaannya yang sederhana, pintar bergaul, dan pintar menghidupkan suasana menjadi lebih enjoy (nyaman).

Sifat Buruk

Orang yang dilahirkan pada Hari Rabu Legi mempunyai watak yang senang meremehkan orang lain, grasah-grusuh atau gegabah, dan mencla-mencle atau tidak teguh pendirian.

Pekerjaan yang Cocok

Dengan sifat dasar seperti yang penulis sebutkan di atas, maka orang yang mempunyai Weton Rabu Legi cocok bila bekerja pada bidang yang berhubungan dengan komunikasi.

Rahasia Jodoh

Jumlah neptu orang yang dilahirkan pada Hari Rabu Legi sangat cocok bila berjodoh dengan orang yang mempunyai jumlah neptu 17, 12 atau 17. Yaitu dengan Hari Pasaran Selasa Wage, Selasa Pahing, Senin Kliwon, Minggu Pon, Kamis Wage, Rabu Legi, Kamis Pahing, atau Sabtu Kliwon.

Cara Menjaga Kesehatan

Titik refleksi di ginjal mata dan di jari manis adalah titik lemah kesehatan pada orang yang mempunyai Weton Rabu Legi. Hal tersebut terjadi karena aura supiyah berwarna putih yang menguasai ginjal, mata dan jari manis Anda.

WETON RABU PAHING

Dalam hitungan Jawa (Primbon Jawa), orang yang dilahirkan pada Hari Rabu Pahing mempunyai rahasia kepribadian yang cukup misterius. Untuk itu dalam kesempatan ini penulis akan berusaha menyibak rahasia tersebut.

Dengan neptu 16, aura yang dominan pada orang yang dilahirkan pada Hari Rabu Pahing adalah berwarna merah. Dan aura tersebut menguasai di hati, jari kelingking dan telinga.

Sifat dan Kepribadian

Dengan sifat lakuning banyu, maka Anda yang mempunyai Weton Rabu Pahing akan mempunyai sifat suka menolong orang lain yang membutuhkan, pola hidup sederhana, luwes dalam bergaul, pandai menarik perhatian orang banyak, tidak pendendam, mudah memaafkan, suka menepati janji atau punya komitmen yang tinggi dengan omongannya. 
 
Baca juga: 16 Macam Bentuk Tubuh ini Bisa Menunjukan Sifat dan Watak Asli Wanita, Anda Termasuk yang Mana?

Nah, itulah di antara sifat baik yang harus Anda syukuri. Meski begitu Anda juga perlu mewaspadai beberapa sifat asli Anda yang kurang baik. Karena sebaik-baik Anda, bila iman Anda sedang ngedrop karena goncangan ujian kehidupan, maka hal tersebut bisa memicu sifat buruk Anda muncul.

Berikut beberapa sifat buruk yang perlu Anda waspadai. Di antaranya pelupa, angkuh, tidak mudah marah; namun sekali marah Anda pun menjadi monster yang sangat menakutkan.

Tips Sehat

Hati, jari kelingking dan telinga adalah daerah yang dikuasai oleh aura Weton Rabu Pahing.

Untuk itu organ lever, pencernaan dan telinga perlu Anda perhatikan kesehatannya. Dengan begitu kesehatan yang optimal pun akan Anda rasakan.

Contoh Pekerjaan

Weton Rabu Pahing sangat cocok bila bekerja disektor wira usaha mandiri. Dan bila bekerja dengan orang lain, maka Anda paling pas bila menjadi leadernya. Hal ini sesuai dengan karakter dasar Anda.

Baca juga: Inilah Hukum Meyakini Ramalan Zodiak Shio dan Primbon, Milenial Harus Tahu!

Dalam Primbon Jawa, Anda yang terlahir pada Hari Rabu Pahing tidak cocok bila bekerja yang menggunakan otot. Seperti menjadi buruh, karyawan, pegawai dan lain sebagainya.

Jadi kekuatan hoki Anda dalam menjemput rejeki adalah dengan kecerdasan dan kepemimpinan Anda.

Prediksi Jodoh yang Cocok

Weton Rabu Pahing yang mempunyai neptu 16 akan bisa menjadi pasangan yang serasi bila berjodoh dengan orang yang mempunyai neptu 8, 13 dan neptu 18. Yaitu neptu yang dimiliki pada orang yang dilahirkan pada Hari Minggu Pon, Rabu Legi, Selasa Wage, selasa Pahing, Senin Kliwon, Selasa Legi, Kamis wage, atau Sabtu Pahing.

Yes, begitulah di antaranya hasil tafakur para Winasis Jawa untuk orang yang dilahirkan pada Hari Rabu, dengan Pasaran Pon, Wage, Kliwon, Legi dan Pahing yang diabadikan dalam Kitab Mujarobat.

Hal pokok yang harus Anda pahami dari perhitungan Primbon Jawa (Mujarobat), bahwasanya hasil perhitungan ini hanya sebagai data sementara saja. Sedangkan hasil yang akan terjadi tetap kita serahkan kepada Allah, Tuhan Yang Maha Kuasa. Karena sesungguhnya Allah lah yang mempengaruhi segalanya. Manusia berupaya, Tuhan yang menentukan. Wallahu a'lam.

Penulis:
Rahasia Sifat, Jodoh, Rejeki & Peruntungannya Weton Rabu (Pon Wage Kliwon Legi Pahing), Anda Harus Tahu! Rahasia Sifat, Jodoh, Rejeki & Peruntungannya Weton Rabu (Pon Wage Kliwon Legi Pahing), Anda Harus Tahu! Reviewed by Tabib Wira on August 02, 2020 Rating: 5