Ads Top

Rahasia Weton Senin (Pon Wage Kliwon Legi Pahing) yang Harus Anda Tahu: Sifat, Jodoh, Pekerjaan & Peruntungan Lainnya

Rahasia Weton Senin (Pon Wage Kliwon Legi Pahing) yang Harus Anda Tahu: Sifat, Jodoh, Pekerjaan & Peruntungan Lainnya

BINAJATI - Rahasia sifat, perjodohan, rejeki, dan peruntungan yang bisa Anda ketahui dengan Primbon Jawa. Dan pada kesempatan ini akan kami ulas Primbon (weton) orang yang dilahirkan pada Hari Senin, dengan Weton Pasaran Pon, Wage, Kliwon, Legi dan Pahing. 

WETON SENIN PON

Sifat dasar orang yang mempunyai weton Senin Pon - Menurut para winasis Jawa (berdasarkan neptu), orang yang lahir pada hari Senin Pon memiliki sifat yang khas. Yaitu Demang Kadhuwuran dan aras tuding. Dengan sifat dasarnya angkuh dan keras kepala. Selain itu ia juga mempunyai ciri khas suka membantah sebagai jalan untuk menunjukan jati dirinya. Selengkapnya baca di sini: Weton Senin Pon

WETON SENIN WAGE

Rahasia Peruntungan Weton Senin Wage - Orang yang dilahirkan pada Hari Senin Wage memiliki jumlah neptu 8. Dan dengan warna aura hitam (red: aluwamah). Warna aura tersebut banyak memancar di perut dan jari telunjuk. Pasaran Wage yang mempunyai aura aluwamah mempunyai bakat berdagang. 

Baca juga:
• Cari Weton Lahirmu di Sini: Sifat, Jodoh hingga Pekerjaan yang Cocok untuk Anda

• Cari Hari Baik Pernikahan, Pindah Rumah dan Buka Usaha Baru dengan Primbon

Sifat Buruk

Sifat dasar orang yang dilahirkan pada Hari Senin Wage adalah angkuh, ambisius, juga kejam. Dan mensifati lakuning geni (red: layaknya api). Yaitu sifat mudah tersinggung dan marah. 

Sifat Baik 

Di balik kekurangannya, ada banyak nilai surplusnya dari Weton Senin Wage. Di antaranya tipe setia, pintar berhemat, suka menolong tanpa pamrih dan penurut. 

Pekerjaan yang Cocok 

Dengan sifat dasarnya, maka orang yang mempunyai Weton Senin Wage tidak cocok bila menjadi pemimpin. Cocok bila menjadi bawahan, misal PNS, karyawan dan lain sebagainya. Selain itu juga cocok bila menjadi pedagang. Dengan syarat harus memperbaiki watak dasarnya yang kurang baik. 

Tips Praktis Kesehatan 

Titik refleksi di jari telunjuk dan perut adalah titik lemah kesehatan pada orang yang mempunyai Weton Senin Wage. 

Rahasia Jodoh 

Neptu 11 dan 16 sangat cocok bila berjodoh dengan Weton Senin Wage. Yaitu yang mempunyai hari pasaran Selasa Kliwon, Senin Pon, Jumat Legi, Rabu Wage, Kamis Kliwon, Rabu Pahing, atau Sabtu Pon. 

WETON SENIN KLIWON

Berdasarkan aura bawaan sejak lahir, sifat muhlimah (warna hijau) pada orang yang dilahirkan pada Hari Senin Kliwon akan banyak berdampak pada kehidupannya. Baik sifat, jodoh, rejeki dan peruntungan lainnya. 

Watak, Sifat dan Kepribadian 

Orang yang lahir pada Hari Senin Kliwon memiliki jumlah neptu 12, dan dengan watak macan ketawan dan Aras kembang. Kedua sifat ini memiliki makna rasa khawatir  dan mudah curiga. 

Rahasia Weton Senin (Pon Wage Kliwon Legi Pahing) yang Harus Anda Tahu: Sifat, Jodoh, Pekerjaan & Peruntungan Lainnya
© Foto: shutterstock.com
Jadi, biasanya orang yang mempunyai Weton Senin Kliwon perlu waktu yang agak lama untuk akrab dengan orang lain.

Sifat buruk lainnya dari weton ini adalah ceroboh, ambisius, mudah ingkar janji dan senang usil. 

Di balik sifat buruknya, Weton Senin Kliwon juga banyak mempunyai segudang sifat. Di antaranya pintar ngomong, IQ di atas rata-rata, sabar, senang membantu orang lain, periang dan trengginas (cekatan). 

Contoh Pekerjaan yang Cocok 

Dengan kepribadiannya yang baik (seperti penjelasan di atas), maka orang yang dilahirkan pada Senin Kliwon mempunyai bakat untuk menjadi seorang pemimpin. Selain itu bakat kecerdasan intelektualnya juga bisa diaplikasikan untuk menjadi seorang pendidik. 

Rahasia Jodoh Minggu Kliwon

Untuk neptu orang yang dilahirkan pada Hari Senin Kliwon bisa berjodoh dengan jumlah neptu 7, 12 dan 17 .Yaitu orang dengan Hari Pasaran Selasa Wage, Senin Kliwon, Selasa Pahing, Rabu Legi, Minggu Pon, Kamis Wage, Sabtu Kliwon, atau Kamis Pahing. 

Baca juga:
• Inilah Perspektif  Jawa Tentang Tulang Ekor Sulbi yang Tidak Banyak Diketahui Orang

• Cara Melihat Aura Bawaan sejak Lahir dan Pengaruhnya bagi Kehidupan

• Bagaimana Cara Melihat Sifat dan Watak Orang Lain dengan Mudah? Begini Caranya

Insya Allah istikharah jodoh hasil tafakur winasis Jawa ini bila diikuti akan membawa sesorang mendapatkan jodoh idaman. Saling melengkapi satu sama lain, ibarat tutup ketemu sunduk. 

WETON SENIN LEGI

Jumlah neptu orang yang dilahirkan pada Hari Senin Legi adalah senilai 9. Warna aura orang yang dilahirkan pada Pasaran Legi adalah putih (supiyah). Hal ini akan menampilkan rona wajahnya yang periang dan penuh senyum. 

Sifat Baik 

Di antara sifat baik orang yang lahir pada Hari Senin Legi adalah pembawaannya yang sederhana, luwes dalam bergaul dan pintar menghidupkan suasana menjadi lebih nyaman. 

Sifat Buruk 

Orang yang dilahirkan pada Hari Senin Legi mempunyai watak yang senang meremehkan orang lain, jorok ngga ketulungan, grasah-grusuh atau gegabah dan mencla-mencle atau tidak teguh pendirian. 

Pekerjaan yang Cocok 

Dengan sifat dasar seperti yang penulis sebutkan di atas, maka orang yang mempunyai Weton Senin Legi cocok bila bekerja pada bidang yang berhubungan dengan komunikasi. 

Rahasia Jodoh 

Jumlah neptu orang yang dilahirkan pada Hari Senin Legi sangat cocok bila berjodoh dengan orang yang mempunyai jumlah neptu 10 atau 5. Yaitu dengan Hari Pasaran Rabu Kliwon, Kamis Pon, Minggu legi, Jumat wage dan juga Selasa Pon. 

Cara Menjaga Kesehatan 

Titik refleksi di ginjal, mata dan di jari manis adalah titik lemah kesehatan pada orang yang mempunyai Weton Minggu Legi. Hal tersebut terjadi karena aura supiyah berwarna putih yang menguasai ginjal, mata dan jari manis Anda. 

WETON SENIN PAHING

Weton Senin Pahing Menurut Primbon Jawa - Dalam hitungan Jawa (Primbon Jawa), orang yang dilahirkan pada Hari Senin Pahing mempunyai rahasia kepribadian yang cukup misterius. Untuk itu dalam kesempatan ini penulis akan berusaha menyibak rahasia tersebut. 

Dengan neptu 13, aura yang dominan pada orang yang dilahirkan pada Hari Senin Pahing adalah berwarna merah. Dan aura tersebut menguasai di hati, jari kelingking dan telinga. 

Sifat, Watak, Karakter dan Kepribadian 

Dengan sifat lakuning lintang, maka Anda yang mempunyai Weton Senin Pahing akan mempunyai sifat tertutup dan suka menyendiri. Berbicara seperlunya, bergaul pun secukupnya. Dan bila bergaul tidak membawa kemanfaatan (baik), Anda akan menarik diri dari pergaulan. Selain itu, Anda juga mempunyai daya kreatif yang mumpuni, tipe pekerja keras, kuat menderita, suka menolong, suka puasa, suka kebersihan serta memiliki keinginan yang besar untuk meraih apa yang Anda cinta-citakan. 

Dengan kecerdasan yang Anda miliki (diatas rata rata), mental yang kuat, berkharisma, teguh pada pendirian dan kecakapan bertindak; maka Anda juga mempunyai bakat yang besar untuk menjadi seorang pemimpin. 

Baca juga:
• Cara Gampang untuk Mengetahui Cinta Sejati atau Cinta yang Modus, Inilah Tipsnya untuk Anda

• 16 Macam Bentuk Tubuh ini Bisa Menunjukan Sifat dan Watak Asli Wanita, Anda Termasuk yang Mana?

• 6 Sifat dan Kepribadian Wanita Shalihah yang Harus Anda Tahu

Nah, itulah di antara sifat baik yang harus Anda syukuri. Meski begitu Anda juga perlu mewaspadai beberapa sifat asli Anda yang kurang baik. Karena sebaik-baik Anda, bila iman Anda sedang ngedrop karena goncangan ujian kehidupan, maka hal tersebut bisa memicu sifat buruk Anda muncul. 

Berikut beberapa sifat buruk yang perlu Anda waspadai. Di antaranya sifat angkuh, tidak mudah marah; namun jika sekali marah Anda pun menjadi monster yang sangat menakutkan. 

Tips Sehat 

Hati, jari kelingking dan telinga adalah daerah yang dikuasai oleh aura Weton Senin Pahing. 

Untuk itu organ lever, pencernaan dan telinga perlu Anda perhatikan kesehatannya. Dengan begitu kesehatan yang optimal pun akan Anda rasakan. 

Contoh Pekerjaan 

Weton Senin Pahing sangat cocok bila bekerja disektor wira usaha mandiri. Dan bila bekerja dengan orang lain, maka Anda paling pas bila menjadi leadernya. Hal ini sesuai dengan karakter dasae Anda. 

Dalam Primbon Jawa, Anda yang terlahir pada Hari Senin Pahing tidak cocok bila bekerja yang menggunakan otot. Seperti menjadi buruh, karyawan, pegawai dan lain sebagainya. 

Jadi kekuatan hoki Anda dalam menjemput rejeki adalah dengan kecerdasan dan kepemimpinan Anda. 

Prediksi Jodoh yang Cocok 

Weton Senin Pahing yang mempunyai neptu 13 akan bisa menjadi pasangan yang serasi bila berjodoh dengan orang yang mempunyai neptu 11 dan neptu 16. Yaitu neptu yang dimiliki pada orang yang dilahirkan pada Hari Selasa Kliwon, Jumat Legi, Senin Pon, Rabu Pahing, Sabtu Pon, Rabu Wage, dan Kamis Kliwon. 

Yes, begitulah di antaranya hasil tafakur para Winasis Jawa untuk orang yang dilahirkan pada Hari Senin Pahing. Dan diabadikan dalam Kitab Primbon Jawa. Wallahu a'lam. 

Penulis: 
Rahasia Weton Senin (Pon Wage Kliwon Legi Pahing) yang Harus Anda Tahu: Sifat, Jodoh, Pekerjaan & Peruntungan Lainnya Rahasia Weton Senin (Pon Wage Kliwon Legi Pahing) yang Harus Anda Tahu: Sifat, Jodoh, Pekerjaan & Peruntungan Lainnya Reviewed by Tabib Wira on August 04, 2020 Rating: 5