Ads Top

Rahasia Luar Biasa dari Habib Syekh Bisa Kaya Raya & Sukses, Ini Wirid yang Bisa Anda Amalkan. Dijamin Ampuh!

 BINAJATI - https://binajati.blogspot.com


BINARASA - Habib Syekh bin Abdul Qadir Assegaf adalah habib yang terkenal karena dakwahnya melalui kemerduan suaranya dalam bershalawat, dan mengajak bersholawat sebanyak-banyaknya. 

Berperawakan tinggi besar khas orang Arab, berhidung mancung, memiliki kesopan santunan dan kerendah hatian khas orang Jawa, namun memiliki wibawa yang sangat besar. Itulah ciri khas yang melekat pada Habib Syekh.

Habib Syekh adalah habib yang sangat kaya raya. Kekayaan dan kesuksesannya sudah masyhur diketahui oleh banyak orang, baik tingkat nasional maupun internasional.

Setiap pengajian yang diisi Habib Syekh yang hadir puluhan ribu, dengan tingkat kefanatikan yang sangat tinggi, dan bangga dengan mengibarkan bendera-bendera khas majelis habib Syekh.

Menilik kehidupan Habib Syekh, sangat menarik untuk kita ketahui rahasia kesuksesan beliau. Hal tersebut seperti yang diungkapkan Habib Muhammad Al Habsyi dalam sebuah pengajian. Di mana beliau membeberkan sebuah wirid dari Habib Syekh untuk membuka pintu-pintu kekayaan dengan jalan istiqamah bershalawat.

Baca juga:
• Inilah Waktu Terbaik Baca Shalawat, Luar Biasa Manfaat & Keutamaannya Guys

• 4 Rahasia Kekuatan Basmallah yang Tidak Disangka-sangka

• Rahasia Luar Biasa dari Amalan Istighfar yang Tidak Banyak Diketahui Orang

• Amalan untuk Memudahkan Sakaratul Maut yang Perlu Anda Tahu

“Ini amalan yang tidak pernah saya lepaskan, meskipun saya sering diberi amalan-amalan dari banyak habaib, namun sampai sekarang saya tidak pernah melepaskan amalan tersebut. Sehingga amalan shalawat ini menjadi kunci pembuka pundi-pundi kekayaan dan kesuksesan saya" kata Habib Syekh kepada Habib Muhammad Al Habsyi.

Adapun amalan Habib Syekh adalah berupa shalawat sederhana yang beliau jalankan setiap selesai shalat Subuh dan shalat Maghrib. Berikut amalan dari Habib Syekh yang bisa Anda amalkan:
Innalloha wamalaa ikatahu yusholluuna ‘alannabii, yaa ayyuhalladzina aamaanu, sholluu ‘alaihi wassalimuu tasliimaa - Dibaca 1 kali
Selanjutnya diteruskan dengan membaca shalawat ini sebanyak 100 kali, "Allohumma sholli ‘alaih."

Nah, itulah bacaan shalawat yang luar biasa dari Habib Syekh yang mempunyai keutamaan sebagai pembuka pintu-pintu kekayaan dan kesuksesan. Dan kalau kita mau mengamalkannya secara istiqamah (penuh ketawakalan), maka kita bisa meraih kekayaan yang melimpah dengan jalan yang tidak disangka-sangka. Wallahu a'lam. 

Disarikan dari Laduni.Id Rahasia Amalan Kunci Kekayaan dan Kesuksesan Habib Syekh bin Abdul Qadir Assegaf
Rahasia Luar Biasa dari Habib Syekh Bisa Kaya Raya & Sukses, Ini Wirid yang Bisa Anda Amalkan. Dijamin Ampuh! Rahasia Luar Biasa dari Habib Syekh Bisa Kaya Raya & Sukses, Ini Wirid yang Bisa Anda Amalkan. Dijamin Ampuh! Reviewed by Tabib Wira on August 12, 2020 Rating: 5