Ads Top

Rahasia Kandungan Kuat dan Terhindar dari Keguguran Janin yang Harus Anda Tahu

https://binajati.blogspot.com

Mencegah dan Mengatasi Keguguran dengan Tuntas - Cara mencegah dan mengatasi keguguran sudah sangat lama ingin saya bagikan ke publik internet. Namun entah kenapa, setiap jari-jari saya merayap di lap top, selalu saja mati rasa. Keilmuan saya tak bisa sinkron dengan sir-Nya.

Pada satu titik kesimpulan, semua kembali dengan apa yang menjadi hak saya. Mainkan peran-Nya! Hak saya menyampaikan ilmu Allah sebatas di off air saja. Bukan di internet.
Mainkan peran-Nya! Bila engkau mempunyai suatu ilmu yang tak bisa engkau ungkapkan dengan kata dan tulisan; tahan rasamu itu! Tak usah engkau paksakan untuk mengungkapkannya. Sebab rasa itu hanya untuk dirimu sendiri. Bukan untuk orang lain - Catatan
Alhamdulillah, pada akhirnya Allah memberikan saya hak untuk menyampaikan ilmu tentang cara mengatasi keguguran janin di forum publik. Yaitu melalui web blog pribadi saya, 'Binajati'.

Semua itu berawal dari keluh kesah dari seorang teman saya di Kalimantan yang meminta advice untuk saudaranya yang sering keguguran (janin).

Baca juga: 2 Manfaat Air Laut untuk Kesehatan dan Rugyah yang Menginspirasi Anda

Alhamdulillah dengan wasilah teman saya tersebut, terbukalah sir saya untuk cuap-cuap dalam postingan kali ini. Yes, selamat menyimak!

(1)
4 Fakta yang Harus Anda Tahu Tentang Keguguran Janin 

https://binajati.blogspot.com
Foto: harianamanah.com
1. Dampak Psikis Keguguran

Pasca keguguran, seorang wanita bisa mengalami depresi dan trauma psikis. Untuk itu perlu dukungan dari suami, keluarga, dan orang-orang terdekat dalam pemulihan psikisnya.

2. Penyebab Keguguran

Mengetahui penyebab dan pemicu keguguran sangatlah perlu untuk diketahui bagi pasangan suami-istri (Pasutri)

Sebagian besar keguguran terjadi karena keabnormalan kromosom pada bayi.

Keabnormalan kromosom mengakibatkan janin tidak bisa berkembang dengan normal.

Kondisi kesehatan yang kurang baik, dan terjangkit suatu penyakit di trimester kedua kehamilan akan rentan terjadinya keguguran (kematian janin).

Selain itu keguguran bisa terjadi di trimester terakhir kehamilan. Hal tersebut terjadi karena infeksi di sekitar janin, dan menjadi pemicu pecahnya ketuban sebelum waktunya. Layu sebelum berkembang.

Keguguran juga bisa terjadi karena janin yang tumbuh di luar rahim.

3. Pemicu Keguguran

Kehamilan (pertama kali) di atas usia 35 tahun sangat rentan terjadinya keguguran.

Selain itu, kesehatan yang buruk karena suatu penyakit menahun bisa menjadi pemicu terjadinya keguguran. Misal karena dampak penyakit diabetes, darah tinggi, lupus dan lain sebagainya.

Gaya hidup yang 'tidak sehat' juga berperan besar dalam menyumbang terjadinya keguguran.

Baca juga: Penyebab dan Tanda Mandul yang Tidak Disangka-sangka

Gaya hidup yang tidak sehat yang berdampak obesitas atau terlalu kurus juga akan mengkhawatirkan kesehatan ibu dan janin.

Keguguran janin bisa terulang bila seorang wanita tidak bisa mencegah faktor pemicunya.

4. Tanda-tanda Keguguran

Sedia payung sebelum hujan. Rasanya sangat pas bila diterapkan pada ibu yang sedang hamil. Dengan begitu akan bisa diambil tindakan untuk mencegah terjadinya keguguran.

Lalu apa saja tanda-tanda bagi ibu hamil yang akan mengalami keguguran?

Tanda-tanda yang paling umum terjadi, dan perlu diwaspadai bagi ibu hamil adalah gangguan kesehatan ketika hamil. Misal terjadi kram pada perut bagian bawah, pendarahan, dan terjadi sensitifitas pada payudara.

Meski terjadi pendarahan, namun tidak mutlak sebagai tanda-tanda akan terjadinya keguguran. Karena bisa jadi pendarahan tidak berdampak pada janin.

Bila tanda-tanda kehamilan seperti mual hilang di usia trimester awal kehamilan (nyidam), bisa dipastikan kondisi janin kurang baik. Dan perlu diwaspadai agar tidak terjadi keguguran.

(2)
Tips Menguatkan Kandungan, Cara Mencegah dan Mengatasi Keguguran Janin 

https://binajati.com
youtube.com
1. Mencegah Keguguran

Informasi yang saya peroleh, sampai saat ini ilmu kedokteran modern belum juga mengetahui secara pasti sebab terjadinya keguguran. Namun banyak hal yang bisa dilakukan untuk mencegah terjadinya keguguran.

Untuk mencegah terjadinya keguguran, hal-hal yang menjadi penyebab dan pemicu terjadinya keguguran harus dihindari.

2. Mengantisipasi Keguguran

Setelah faktor penyebab dan pemicu kehamilan dihindari, namun tetap saja terjadi keguguran. Maka tak cukup hanya bersedih, anda bisa menerapkan lelaku herbal spiritual berikut ini. Dan alhamdulillah telah terbukti keampuhannya untuk mengatasi keguguran pada janin.

3. Herbal Spiritual

Bahan herbal untuk mengatasi keguguran ini saya peroleh dari hasil tafakur 'salah satu guru tasawuf saya', Al Mukarram Kyai Abdurrahman Rahimahullah. Al Fatihah!

Dalam program untuk mempunyai anak dan mengatasi keguguran, rutinkan setiap hari untuk mengkonsumsi kurma. Selengkapnya baca di sini: 8 Hal yang Harus Anda Lakukan Agar Cepat Hamil, Gampang Banget!

Selain mengkonsumsi kurma, gunakan herbal spritual untuk mencegah keguguran. Berikut penjelasannya,

• Bahan


https://binajati.blogspot.com
Menyan Putih
- Menyan Putih
- Tujuh belas butir menyan putih sebesar kerikil.

• Laku

Lakukan shalat tahajut selama tujuh belas malam tidak terputus. Setelah selesai menegakan shalat tahajut bacalah do'a berikut ini sebanyak tiga ratus tiga puluh tiga kali, "Robbanaaa atmim lanaa nuuronaa waghfir lanaa, innaka 'alaa kulli syai`ing qodiir."

• Cara Pakai

Setelah selesai laku, makanlah menyan putih dengan cara dikunyah-kunyah sebanyak satu butir.

• Catatan:

- Laku dilakukan bersama oleh suami istri

- Menyan putih dimakan (kunyah-kunyah) hanya oleh istri

Wallahu a'lam. Selamat berjuang, Gusti Allah mahanani!

Yogyakarta, 16 Juni 2019
Penulis: Thabib Wira

Baca juga: Rahasia Basmallah  untuk Hajat, Terbukti Ampuh
Rahasia Kandungan Kuat dan Terhindar dari Keguguran Janin yang Harus Anda Tahu Rahasia Kandungan Kuat dan Terhindar dari Keguguran Janin yang Harus Anda Tahu Reviewed by Tabib Wira on June 15, 2019 Rating: 5